Jumat, 30 Mei 2014

note 7



Cinta memang buta, saat aku lupa berapa banyak sayang yang telah aku beri dan melupakan sebanyak apapun sakit yang kamu kasih.

Saat cinta berjuang sendirian yang tinggal hanyalah ketegaran.

Tiada yang tahu bagaimana kisah cintaku, yang ku tahu tuhan pasti menuliskannya dengan akhir yang bahagia.


Tanyakanlah arti kehilangan kepada anak-anak panti asuhan yang ketiak merika rindu kepada ayah dan ibunya hanya bisa memeluk nisan orang tua mereka dan meraka yang hanya bisa memeluk nisan kekasihnya.

Wahai yang maha sabar,berilah aku sabar yang tiada batasnya.

Dan jarak menjadi saksi kesabaran dari dua orang yang saling menyayangi dan menanti.

Saat hidup membuatku gelisah, aku masih punya harapan yang tersimpan dikedua tanganku yang tergadah pada tangan tuhan.

Dan tuhan menciptakan keikhlasan sebagai obat untuk menyembuhkan kekecewaan, kehilang, dan juga kesedihan.

Kamu mengajariku bagaimana cara menyakitiku, akupun selalu ingat bagaimana cara menyembuhkannya, akan tetapi tetap saja aku bodoh karena setiap ku menyembuhkan luka selalu jatuh dilubang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan