Kamis, 08 Mei 2014



à        Sebuah penantian itu butuh waktu ada yang cepat dan ada yang lama, tapi semua itu akan berbuah manis dan semua itu akan terasa, jika kita ngejalaninnya dengan niat, karena rasa sayang kita kepada yang kita sayangi dengan sabar dan kita ngejalaninnya dengan ikhlas karena dia. Because love is true, but i love you, ineed you, imiss you and i think your the best for me.

à        Cinta yang penuh kesabaran dan keikhlasan ngejalaninnya akan berbuah manis suatu hari nanti dan akan berlangsung lebih lama dari sebuah penantian itu sendiri.

à        Mencintai seseorang bukan siapa dirinya tapi siapa diri kita sebenarnya.

à        Karna cinta dan benci yang aku rasakan sudah tercampur menjadi satu, menjadi rasa sayang terhadap dirimu, rasa sayang yang tidak bisa aku berikan kepada siapa pun selain kepada dirimu.

à        Kamu yang membuat aku terseyum, kamu yang membuat akau bahagia, buat aku meraskan cinta, kamu yang membuatku mengerti akan arti cinta, kamu yang membuat aku melihat dunia yang lebih idah yang beraada di hatimu dan kamu yang membuat aku menangis karna semua itu adlah rasa.

à        Waktu yang selalu membuat aku bahagia melihat dirimu, melihat seyum kamu, melihat tingkah laku kamu dan waktu yang selalau membuat aku nyesek serta sakit saat melihat kamu bersama oranag lain, seyum dengan orang lain, bercanda dengan orang lain, dan jalan bersama orang lain. Tanpa pernah kamu pikirkan bagaimana rasa sakit yang aku rasakan dan rasa sayang yang juga aku rasakan kepada kamu, karna cinta dan benci yang aku rasakan kini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan