Rabu, 28 Mei 2014

note 5



Cintailah seseoranag yang apapun kesibukannya selalu meluangkan waktunya bersamamu,sebab kebahagiannya adalah saat bersamamu.

Saling menyakiti dan tidak saling percaya adalah pertanda buruk untuk sebuah hubungan.

Aku mengenalkanmu pada temanku, sahabatku, orang tuaku, saudara-saudaraku,pada dunia sebab aku bangga memilikimu dan aku mencintaimu.

Cinta adalah saat kita membebaskan dia untuk bersama teman dan dunianya yang membuat dia senang , sebab cinta itu saling mempercayai dan saling menjaga.

Cinta kadang bisa hambar, tapi cinta sejati tidak akan pernah hambar karena ada janji suci yang di tepati dan komitmen untuk bersama selamanya.

Kejarlah cita-citamu jika kau memang mencintaiku.


Bagiku kau serupa aromanis dan coklat, denganmulah hari-hariku indah, disampingmu hari-hariku manis dan hambar adalah jika aku tanpa dirimu.

Cemburu boleh, tapi jangan mengekang karena cinta itu saling percaya.

Jalani saja dan nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, karena suatu saat kau akan merindukannya.

Dan tuhan yang mengizinkanmu untuk menerima tantangan, masalah, dan kegagalan agar dirimu semakin maju, kuat, dan dewasa.

Jika tidak ada tangann yang bisa kamu genggam,disimu selalu ada sahabat  yang selalu menemanimu, tempatmu berbagi suka maupun duka.

Lupakan masa lalu yang menyakitkan,bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, karena hari ini masih ada keajaiban, dan masih ada Allahyang selalu disamping kita.

Hati yang tersakiti perlu waktu untuk sembuh, biarkanlah tuhan yang akan mengobati dan pada saat yang tepat akan berubah menjadi hati yang ikhlas.

Move itu bukan tetang melupakan dan pura-pura melupakan, tapi move on itu tentang merelakan dan mengikhlaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan