Selasa, 08 April 2014

kata-kata hati

Wanita bukan terbuat dari bahagian atas karena wanita bukan untuk di puja-puja. wanita bukan terbuat dari bahagian bawah karna wanita bukan untuk di injak-injak dan di sakiti. wanita itu terbuat dari tulang rusuk yang berada di tengah dan dekat dengan hati karena wanita itu untuk di sayangi dan di cintai.

Hati, perasaan dan mata itu sulit untuk dibohongi.

Semuanya itu harus dihadapi dengan kepala yang tegak berdiri, bukan dengan kepala yang menunduk kebawah tunjukan sikap tanggung jawab bukan lari dari kenyataan. karna kamun bukan seperti pencundang.

Tak salah mengagumi dan menpunyai perasaan sama dia. Maunyamengungkapkan tapi terlalu takutuntuk melihat apa yang akan terjadi setelah itu, cukup di pendam sampai di benar-benar sadar akan perasaan ini.

Dari kejadian itu kita belajar akan sebuah ke baikan, keikhlasan, serta ketulusan yang memberikan arti penting untuk orang lain dan ke baikan itu akan selalu dikenang oleh orang lain.

Itulah hidup semua yang kita inginkan belum tentu terwujud karna hanya Tuhan yang tahu mana yang baik buat kita dan mana yang buruk buat kita dan dari semua itu pasti akan indah pada waktunya nanti.

Tuhan selalu memberikan ketegaran kepada hamba-nya sehingga membuat hamba-nyaakan selalu tegar dan berfikir dewasa untuk menghadapi suatu masalah dan mencari jalan keluarnya tanpa harus ada tetesan airmata yang jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan