Kamis, 08 Mei 2014



à        Rasa sakit yang amat mendalam, rasa sakit yang tak pernah aku rasakan, sebelum aku kenal dirimu, biarkan aku jejaki kehidupan denganmu, karna tanpa kamu aku bukan apa-apa,karna kita tercipta untuk saling melengkapi satu sama lain.

à        Bair ku lampiaskan semuanya yang ada di jiwaku, yang tidak pernah aku ceritakan kepada siapapun. Dimasa yang akan datang, masa-masa aku bahagia bersama dirinya yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku.

à        Dan esok diwaktu yang sudah ditentukan, saat cinta sejatiku akan datang menjemputku seperti cinderella-cinderella di dunia nyata.


à        Dan hanya waktu yang bisa menyapu segala kenangan, waktu yang bisa menghilangkan rasa cinta aku padanya.

à        Dan akan menghilang, seiring waktu yang mengilang dengan sendirinya, tanpa jejak dan tanpa ada yang mengetahui.


à        Dan hanya terimakasih yang dapat aku katakan untuk menyemangatimu maaf bila ada kesalahan dalam candaan yang aku lontarkan yang mungkin menyakiti hati kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan