Kamis, 10 April 2014

Kejujuran mungkin akan lebih baik dari pada kebohongan. walaupun di awal sebuah ke jujuran akan terasa pahit namun lebih baik ke benaran itu terungkap dari pada harus di tutup-tutupin dengan kebohongan yang selalu berkelanjutan.

Tidak ada salahnya mencoba untuk membuka lembaran yang baru. Bahkan setiap orang pernah mencoba walaupun gagal, mereka tetap terus mencoba demi sebuah kebahagiaan yang ingin mereka dapatkan.

Sebuah hubungan yang di awali dengan kebohongan, hubungan itu tidak akan berjalan lama karena dia akan selalu menutupi kebohongan itu dengan kebohongan yang lain, sampai dia benar-benar jenuh dan mengakui kebohongan itu sendiri. Dan di situ dia baru sadar akan artinya kejujuran dalam sebuah hubungan serta hanya penyesalan yang dia dapatkan.

Perasaan ini memang sulit di bohongi tapi apa daya rasa ini terlalu besar untukmu dan terlalu sakit untuk ku pendam sendiri, tapi apakah mungkin rasa ini akan terbalas? bila tidak ku hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada mu, karena kamu telah mengajari apa artinya cinta yang tulus, apa artinya sebuh penantian dan apa artinya rasa sakit itu. karena dari itu semua aku belajar akan ke sabaran dan ke ikhlasan untuk menerima itu semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan