Kamis, 10 April 2014

conscience

Rasa itu mungkin pernah singgah tapi entah sekarang masih ada atau tidak, rasa sakit yang ku rasakan belum tentu kau juga dapat merasakannya karna kau tidak pernah tahu apa yang ku rasakan terhadapmu dan mungkin kau juga tidak pernah ingin tahu perasaan ku yang sebenarnya terhadap dirimu

Rasa sesak ini selalu menusuk hati, tapi apakah pernah kau memikirkannya? mungkin tidak. Kau menganggap ku hanya sebatas angin lalu yang tidak pernah singgah di hatimu. mungkin hanya numpang lewat saja.

Terima kasih atas rasa yang kau berikan kepadaku bahkan mungkin tidak pernah kauberikan, tapi maaf hati ku juga punya perasaan. tidak mungkin ku pendam perasaan ini sendiri, tapi aku terlalu takut untuk semua itu. cukup ku pendam sendiri walau sakit sering kali ku rasakan.

Lupakan dan tinggalkan hal-hal yang membuat kita sedih. Enjoy in my life and life must go on

Mungkin kau bukan yang terbaik untuk ku,tapi hati ini selalu berkata lain, rasa sakit, senang, sedih mencampur jadi satu bagaikan gado-gado yang sudah tidak enak dimakan.

Cinta mengajari ku sebuah kasih sayang, ketulusan dan ke ikhlasan untuk menerima semuanya.

Mungkin semua orang mengharapkan orang yang di syanginya peka terhadap perasaan yang di rasakan kepadanya, tapi kenapa harus pakai di kode kalau dia memang melihat perasaan itu pasti dia akan datang dengan sendirinya tanpa harus di kode dan mengharapkan kepekaan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas komentar yang anda berikan